Out of My Mind

Wah, hari ini benar2 hari menyenangkan, lucky coincidence & independent day for me.
1. pergi ke sekolah buat ambil uang simpenan di Koperasi. Yeaaahhh… ada Doorprize. Yeaaahhh… eh, Menang deh! Lucky number 16. Yeaaaaahhh… HAppy!! ^_^

2. Ga sengaja ikut ke Trans Studio Bandung. ceritanya mau survey karna hari senin 40 anak mau ikut acara Rangking 1 @trans. Sampe di sana ketemu mas2 yang mukanya miriiipp… pisan sama yg di Project Pop, Udjo gitu kalo ga salah namanya. Tapi pas liat ID card nya tnyata namanya Deka. mirip doang, pasaran juga muka Udjo itu, soalnya udh nemu 3 orang yang mukanya serupa. hahaha… Olala.. disana kami dibawa ke area belajar, jadi macem taman pintar, di Jakarta ada tuh.. apa sih namanya? di Taman Mini kalo ga salah. isinya, simulasi pengetahuan alam gitchyuuu… dengan mahirnya mas2 guide itu jabarin alat simulatornya, dan bla bla blanya. Kesimpulan: ternyata si Mas ini bertugas mempromosikan trans studio itu buat jadi wahana study tour deh.. hahahah <<< kata Ms. Ek. Out of mind banget! setelah touring trans studio itu.. kita dikasi 2 kesempatan nyobain wahana trans studio. Waahh..bener2 ga kepikiran bakal dikasi free pass gitchuu.. haha.. trus kami nyoba Jelajah kaya Niagara di Dufan gitu.. karna gw ga berani naik2 Giant Swing, Histeria, komo deui Twister. Jelajah itulah gw paling yakin, gw ga gitu takut. Naiklah kami itu jelajah. Deg… Deg… Deg… Me and Ms. Ek duduk di kursi kedua, kami takuuuutt.. sama deg2an, tapi gw kayanya yang paling deg2an. Ms. Pet, duduk di depan sendiri. wedeeehh… expert! Mulai jalaann.. dan.. dan.. tanjakan pertama. Dag dig dug, “aku takut miss…” JEEERRSS… Wuh! haha, ga kerasa yah, pendek.. lanjut! Waaa.. tnyata belum berakhir! Perahu naik lagi ke tanjakan yang lebih tinggi. Udah deh gw ga bisa berucap selain, “Miss.. takut.. aduh miss takuutt” daannnnn… sruuuuutt.. “A – – -” hah?! gw pengen teriak, udah mangap, takut, tapi ko ga keluar suara gw??? Hap! JEEERRSSS… mingkem lah mulut gue, “Miss… aku ga bisa teriak -_________- udah mangap padahal” Huawahahaahahaha…. ketawa2lah kami.
Selanjutnyaahh… Dunia Lain. lagi2 gw pengecut keknya, meluk2 Ms. Ek dah pas di kereta, padahal garing banget, ga mencekam -_-
Nah, kejadian itulah yang gw sebut Lucky Coincidence. kebeneran bangett… padahal niat awal, ikut survey karna sekalian mau liat2 flat shoes (tujuan inti). *cheer*

3. Abis dari TSB, gw lanjut ke tujuan inti: nyari sepatu. jalanlah kita ke TSM (dulunya BSM). Beuu… ini harganya sangat tidak bersahabat buat kami, pundung. langsung weh keluar dan ke lapang parkir. gw ngajak ke BIP. tpi, Ms. Ek teringat sang buah hati, Baby Bule. Ms. Pet ada ngajar di Mesjid, Subhanallah banget. SMS Rani dia bilang masih sakit, SMS fitri, fitri lagi di jalan menuju Garut karna Bapa sakit, cepet sembuh, pa 😦 
Karna udah ngebet, gw pergi ke BIP SENDIRIAN. WAaaaaaaaaaaa…. this is an achievement. gw jalan2 sendiri loh di BIP! ke My Shop, ke Matahari liat sepatu2 plus baju anak (kali aja ada yang bagus buat ndek, tp ternyata harganya sama kaya baju dewasa. pending dulu), ke Counter Wardah deh, curhat plus beli produknya, ke toko Elektronik liat harga galaxy mini, truuss.. turun ke lantai 1 setelah puas keliling di lantai 2&3. sendirian loh.. sendiriaann….
Nah, di lantai 1, gw belok ke Times, toko buku import jadi kebanyakan berbahasa Inggris. Liat2 deh.. wah, ada The Hunger Games, pengen beli tapiii.. tiba2 mata gw teralihkan oleh sebuah buku berCover Biru bergambar sebuah akuarium and ikan loncat, “Out of my mind”  menarik, gw bacalah itu summary yang ada di belakang bukunya

cover depan

Eleven-year-old Melody has a photographic memory. Her head is like a video camera that is always recording. Always. And there’s no delete button. She’s the smartest kid in her whole school—but NO ONE knows it. 
Most people—her teachers and doctors included—don’t think she’s capable of learning, and up until recently her school days consisted of listening to the same preschool-level alphabet lessons again and again and again. If only she could speak up, if only she could tell people what she thinks and knows. But she can’t. She can’t talk. She can’t walk. She can’t write. 
Being stuck inside her head is making Melody go out of her mind—that is, until she discovers something that will allow her to speak for the first time ever. At last Melody has a voice . . . but not everyone around her is ready to hear it.
From multiple Coretta Scott King Award winner Sharon M. Draper comes a story full of heartache and hope. Get ready to meet a girl whose voice you’ll never, ever forget.

Oh ya Allah.. kok kaya kasus murid gw gitu yah.. jadi inget si L. Beli ah beli…. sebenernya sih ga sama persis kaya yang diceritain, tapi si L ini sangat kesulitan untuk melontarkan sebuah kalimat, jarang bicara atau merespon lawan bicara dengan ekspresi. L adalah salah satu Anak Berkebutuhan Khusus atau biasa disingkat ABK. nah.. dalam 3 bulan ini gw, bertugas mengObserve anak2 yg terdektesi berkebutuhan khusus, terutama yang ada di kelas yang gw waliin. Selama sebulan ini, L tidak menunjukkan apa yang dia sangat kuasai. dia pernah bilang dia suka menggambar, tapi belum keliatan jelas potensinya. L benar2 diam, sulit untuk dia mengungkapkan apa yang ada dibenaknya. gw yakin, she must something. Jadiii.. kali aja novel ini bisa jadi bahan referensi buat nemuin harta karun yg ada di diri L.
Intinya, gw beli! Yeaahhh.. ini adalah Novel pertama yang gw beli. Seneeeenggg… rasanya.

4. Lanjut ke BEC, masih sendirian looohh… trus gw survei harga si Galaxy Mini 2, rata2 harganya 1,7. Oke2… Waaahh.. udah mau azan, mari beli minum (haha..padahal gw ga puasa). setelah beli minum, gw balik ke parkir motor. Pas nyampe, Pas adzan… Alhamdulillah minum dulu deehh… minum dan GO! pulang ke rumah. Jalanan berasa begitu Legaaaaaaaaaaa… bukan Bandung! lancaaaaaaaaaarr… ini weekend, kayanya semua orang buka bareng di rumah atau di tempat lain jadi jalanan sepi sangat.

Independent girl banget sih gueee.. hari ini. wah, thanks Allah. It’s over the moon weekend for me. Besok, ke BEC lagi sama Ibu, beli.. galaxy mini 2 nya. yeaaaahhh…. ^O^

Today’s happening is out of my mind 🙂

4 thoughts on “Out of My Mind

Leave a comment